Jumat, 26 Oktober 2012

Bupati Bengkalis Berkurban Seekor Sapi Di Desa Pedekik

Pada Hari Raya Idul Adha 1433 H, Warga masyarakat Desa Pedekik telah melaksanakan kurban sedikitnya 7 ekor sapi dan 4 ekor kambing yang tersebar di beberapa mesjid dan musholla yang berada di lingkungan Desa Pedekik.

Kurban yang dilakukan warga Desa Pedekik tersebut dilakukan dengan kerjasama yang baik antar masyarakat dan jamaah masing-masing mesjid dan musholla. Di mesjid Al Falah Pedekik telah menyembelih 4 ekor sapi, mesjid Sabilillah 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing, mesjid Mujahidin 1 ekor sapi, musholla Arramli telah menyembelih setidaknya 2 ekor kambing.

Dalam kesempatan hari raya kurban ini, Bupati Bengkalis, H. Herlian Saleh juga ikut berpartisipasi dengan menyumbangkan seekor sapi untuk kurban kepada masyarakat Desa Pedekik. Dan beliau juga hadir dalam prosesi peyembelihan hewan kurban tersebut yang di lakukan di mesjid Sabilillah .











The Author

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Morbi eu sem ultrices, porttitor mi eu, euismod ante. Maecenas vitae velit dignissim velit rutrum gravida sit amet eget risus. Donec sit amet mollis nisi, nec commodo est.

1 komentar:

  1. informasi tentang penduduk bengkalis,
    jumlah penduduk bengkalis,
    mata pencarian penduduk bengkalis

    BalasHapus